city tour bandung hooligan tour dan travel cianjur

Serunya Wisata di Bandung, Ciater, Sari Ater, Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih, Situ Patenggang, Trans Studio
Kami menawarkan city tour bandung dengan harga murah dan kompetitif bagi para wisatawan. Berwisata ke bandung akan lebih nyaman bila anda menggunakan jasa tour and travel, saya menawarkan hooligan tour & travel cianjur unruk mengantar anda berwisata dengan aman dan nyaman.
Berikut tempat-tempat wisata yang ada di bandung :
Ciater ( Sari Ater )
Nikmati manfaat air panas di kolam pemandian Sariater (Ciater), yang telah populer ke semua pelosok Jawa Barat. Tempat favorite untuk bersantai berbarengan keluarga ini adalah a must visit place untuk siapa juga yang ingin datang ke Kabupaten Subang.
paket-wisata-pemandian-air-panas-ciater-sari-ater-bandung-murah
Uniknya, mata air panas Ciater datang dari kawah aktif Gunung Tangkuban Parahu yang letaknya tak terlampau jauh dari tempat wisata ini. Tak hanya dialirkan ke pemandian, air panas itu juga mengalir lewat sungai sejauh 2.000 m yang lalu jadi dingin serta dipakai untuk kebutuhan pengairan tempat persawahan. Konon menurut petani setempat, air ini bisa membuat mutu panen di banding air umum.
Tempat wisata Ciater jadi semakin memesona dengan suguhan hawa pegunungan yang dingin dan panorama perkebunan teh yang luas. Tak hanya situasi setempat yang nyaman, Anda dapat juga memakai air ditempat ini untuk terapi kesehatan.
Konon kandungan belerangnya ideal untuk mengobati beragam penyakit seperti kelumpuhan, rematik, masalah syaraf, tulang, serta beragam penyakit kulit yang lain apabila dilakukan dengan cara teratur. Tempat wisata alam dengan suguhan hawa pegunungan yang dingin dan panorama perkebunan teh yang luas, makin membuat nilai tambah pengalaman yang dalam dirasakan saat wisatawan bertandang ke daerah ini.
Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu terdapat di Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mempunyai tinggi 2.084 meter. Dengan rimbun pohon pinus serta hamparan kebun teh di sekelilingnya. Wujud dari gunung ini yaitu Stratovulcano dengan pusat erupsi yang beralih dari arah timur ke barat. Type batuan yang dikeluarkan lewat letusan umumnya yaitu lava serta sulfur, mineral yang dikeluarkan yaitu sulfur belerang, mineral yang dikeluarkan pada saat gunung tidak aktif yaitu berupa uap belerang.
paket-wisata-gunung-tangkuban-perahu-bandung-murah
Sangat banyak pedagang serta kios-kios yang menjual cinderamata, makanan atau minuman. Beragam cinderamata dimulai dari pakaian, selendang, topi, gelang/cincin, batu alam, tanaman bonsai, alat musik (angklung) sampai senjata tajam khas daerah Jawa Barat ikut di jual di lokasi ini. Kedai makanan serta minuman juga terlihat berderet yang siap melayani konsumen.
Satu diantara berbagai tampilan kesenian tradisional Jawa Barat yakni Sisingaan yang dimainkan oleh sebagian orang pria. Kesenian ini cukup menarik ketertarikan beberapa wisatawan baik lokal serta mancanegara yang mau segera menyaksikannya.
Kawah Putih
Kawah Putih yaitu suatu danau kawah dari Gunung Patuha yang terdapat di daerah selatan kota bandung, tak jauh dari object wisata Situ patenggang (5km), yakni berjarak seputar 46 km. dengan saat tempuh 2,5 jam perjalanan dari pusat kota atau 35 km. dari ibukota Kabupaten Bandung, Soreang. Bersuhu pada 8-22 derajat, ada dua kawah yakni Kawah saat (saat dalam bahasa sunda bermakna Surut) ada dibagian barat serta Kawah Putih yang ada di bawahnya pada ketinggian 2.194 meter. Ke-2 kawah itu terbentuk disebabkan letusan yang berlangsung seputar era X serta XII.
paket-wisata-kawah-putih-bandung-murah
Dulu saat sebelum saat Kawah Putih dibuka untuk umum, orang-orang setempat yakin bahwasanya Kawah Putih menaruh misteri serta Angker lantaran banyak burung yang mati waktu melewati Kawah Putih, tetapi pada tahun 1837 seseorang ilmuwan dari Jerman, Dr. Franz Wilhelm Junghun menyanggahnya. Ia juga lalu lakukan riset serta temukan fakta bahwasanya banyak burung mati waktu melewati lokasi itu tak lain karena ada semburan lava belerang.
Lantaran kandungan belerang di Kawah Putih benar-benar tinggi maka pada zaman pemerintahan Belanda pernah di bangun pabrik belerang yang diberi nama Zwavel Ontgining Kawah Putih yang lalu usaha tersebut diteruskan pada pemerintahan Jepang dengan ganti namanya jadi Kawah Putih Kenzanka Gokoya Ciwidey.
Lalu pada tahun 1987 PT. Perhutani unit III Jawa Barat, Banten mulai meningkatkan lokasi Kawah Putih untuk object wisata, Keindahan danau Kawah Putih benar-benar sangat menakjubkan. Danau Kawah Putih mempunyai ciri khas serta kekhasan yakni air di danau kawahnya dapat beralih warna, seperti hijau apel, kebiru-biruan apabila cuaca jelas terkena pantulan matahari, coklat susu, tetapi paling kerap tampak airnya berwarna putih dibarengi kabut tidak tipis di atasnya. Lokasi ini sering untuk object untuk photo pre wedding lantaran pemandangannya yang eksotis.
Situ Patenggang
Danau Patenggang atau juga di kenal dengan nama Situ Patenggang (situ yang bermakna danau dalam Bhs Sunda) ada diketinggian seputar 1600 mtr. dari permukaan laut. Danau Patenggang terdapat di Ciwidey seputar 47 km. arah selatan dari pusat kota dengan saat tempuh seputar 2 jam perjalanan dari kota Bandung, Jawa Barat.
Selama Perjalanan menuju Situ Patenggang, tetap benar-benar alami dengan warna hijau yang menguasai lantaran ada pohon-pohon rindang di segi jalan serta hamparan kebun teh. Walau mesti lewat jalanan berkelok, tetapi bakal jadi mengasyikkan lantaran anda bakal di sugguhi panorama alam yang beri kesegaran dengan hawa bersih serta jauh dari polusi. Diluar itu perkebunan strawberry bakal menaikkan daya tarik sendiri di selama jalan menuju Situ Patenggang.
paket-wisata-situ-patenggang-bandung-murah
Sesampainya di Situ Patenggang, anda bakal di sambut dengan danau luas yang berair tenang, dengan pegunungan menjulang melingkari Situ patenggang. Di pinggir danau ada banyak perahu dengan beberapa warna cerah nan cantik, yang siap mengantar anda untuk berkeliling danau dengan tarif Rp. 15.000 per orang atau bila anda tidak mau berkeliling terlampau jauh anda dapat juga menyewa sepeda air yang menarik untuk dicoba. Anda dapat juga sebatas duduk di pinggir danau serta nikmati ketenangan air serta keindahan alam yang di sajikan.
Trans Studio Bandung
TRANS STUDIO BANDUNG yaitu Indoor Theme Park paling besar ke dua di Indonesia sesudah Makassar. Trans Studio Bandung lebih spektakuler serta lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar hingga jadikan Trans Studio Bandung bukan sekedar paling besar di Indonesia namun juga paling besar didunia.
paket-wisata-trans-studio-bandung-murah
TRANS STUDIO BANDUNG menghidangkan 20 wahana permainan serta berbagai wujud hiburan yang ada dalam 3 lokasi dengan tema yang tidak sama serta unik. Beberapa pengunjung bisa rasakan bagaimana jadi seseorang bintang di depan kamera dan jadi orang – orang di belakang monitor dari tayangan – tayangan favorite TRANS TV serta TRANS 7, seperti Dunia Lain, Jelajah. Si Bolang, serta ada banyak wahana menarik yang lain.
Selamat datang didunia penuh keajaiban yang spesial di ciptakan buat anda. Membawa mimpi anda jadi kenyataan, serta anda bias bersua segera dengan karakter-karakter pujaan. Nikmati persembahan 20 wahana permainan yang menantang serta mendebarkan juga hiburan dengan style Broadway yang populer.
Kebun Strawberry
Tempat Wisata di Bandung – satu lagi object wisata di Bandung selatan yang benar-benar menarik serta unik untuk dikunjungi yakni Wisata Unik Petik strawberry Sendiri di Ciwidey.
Di mana wisatawan bisa segera menuai buah strawberry sendiri di perkebunan yang sudah disiapkan. Sembari menuai strawberry wisatawan bakal disuguhi panorama seputar yang indah khas daerah Bandung Selatan seperti panorama kebun teh, pesawahan serta gunung-gunung. Diluar itu hawa fresh ciri khas Bandung selatan menemani wisatawan sepanjang sistem pemetikan dikerjakan hingga situasi tenang, nyaman serta tentram bakal diperoleh.
Wisata Ciwidey
Untuk melepas kepenatan, Anda bisa nikmati keindahan serta kesejukan hawa di Kampung Pa’go. Diluar itu, anda dapat juga nikmati keelokan alam ciwidey serta sekitarnya.
paket-wisata-ciwidey-bandung-murah
Cuma dengan meniti 30 menit perjalanan ke arah selatan, maka anda sudah akan sampai di wisata di lokasi Ciwidey seperti Kawah Putih, Situ (danau) Patengang, pemandian air panas serta perkebunan teh, yang terdapat di daerah pegunungan Patuha.
Factory Outlet Bandung
Perubahan factory outlet Bandung didukung lantaran banyak pabrik tekstil yang ada di kota ini. Diluar itu lantaran Bandung yaitu Kota Fashion, hingga tidak heran bila Bandung senantiasa di incar untuk tempat pada saat liburan serta berbelanja. Waktu musim berlibur umumnya factory outlet Bandung tawarkan potongan harga serta beragam penawaran menarik.
Factory outlet Bandung tidak cuma jual baju namun juga, sepatu, tas, boneka serta accessories untuk pelengkap dalam berbusana. Sentral penjualan sepatu serta tas satu diantaranya ada di Cibaduyut Bandung.
Barang yang di menawarkan di factory outlet Bandung yaitu beberapa barang bermerk, dengan kualitas yang cukup bagus serta harga yang terjangkau.
hooligantourtravel.wordpress.com
kontak kami 087720159229 
alamat jln raya cibeber-cianjur cilaku cianjur jabar 

Comments

Popular posts from this blog

TEMPAT-TEMPAT PEMAKAMAN MANTAN ORANG NO 1 DI KAB. CIANJUR

PERTEMPURAN RAKYAT JAWA BARATPERTEMPURAN BOJONG KOKOSAN SUKABUMI-CIANJUR-BANDUNG)

The Jhon's Cianjur Aquatic Resort